Ticker

6/recent/ticker-posts

Hujan Yang Mengguyur Wilayah Sidoarjo Selama 3 Hari Menyebabkan Jalan Raya Porong Lama Tergenang Air

Hujan yang mengguyur wilayah Sidoarjo selama 3 hari menyebabkan Jalan Raya Porong Lama tergenang air setinggi paha orang dewasa atau 60 cm.

Air sepanjang 400 meter dari exit tol Porong hingga pertigaan Jalan Flamboyan, Desa Siring, Kecamatan Porong, Sidoarjo, diperkirakan datang mulai pukul 02.00 WIB, Minggu (26/11/2017).

Akibatnya, semua kendaraan yang nekat melintas mogok. Tak terkecuali kendaraan roda dua. Sementara mobil terpaksa mengurangi kecepatan.
Dari pantauan detikcom di lokasi, banyak pengendara roda dua yang memaksakan melintas akhirnya mogok di tengah jalan. Namun ada ratusan pengendara roda dua memilih melintas di atas tanggul penahan lumpur, meski jalan tanggul kondisinya becek.

Salah satu pengendara sepeda motor yang sedang mogok, Ari (23) asal Malang mengaku dirinya sudah mengetahui kondisi Jalan Raya Porong lama banjir.

“Saya kira tidak dalam, saya teruskan ternyata sepeda motor matic ini mogok,” kata Ari kepada detikcom saat terjebak di lokasi.

“Dari pada sepeda motor mogok lebih baik melintasi jalan tanggul. Meskipun becek dan antre, saya sama suami memilih jalan ini,” kata Anggreni (24) asal Pasuruan yang menuju Surabaya



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2A8036M
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments