Ticker

6/recent/ticker-posts

BNI, Citilink, dan Iluni UI Terbitkan Kartu Combo

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Citilink Indonesia, dan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) menerbitkan kartu combo. Melalui kartu ini, alumni UI dapat memperoleh beragam kemudahan.

Kartu ini berfungsi sebagai kartu identitas bagi alumni UI. Selain itu, kartu ini juga berfungsi sebagai kartu debit BNI, uang elektronik Tapcash, serta dapat memperoleh potongan harga untuk pembelian tiket penerbangan Citilink.

Ketua Umum Iluni UI Arief B Hardono mengungkapkan, kerja sama ini akan menguntungkan bagi ketiga pihak yang bersepakat ini. Pasalnya, alumni UI telah mencapai sekira 413.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, UI pun sudah sejak lama bekerja sama dengan BNI, yakni sejak tahun 1964. Sehingga, ini akan memperkuat basis nasabah BNI dan perolehan pendapatan berbasis komisi (fee based income) perseroan.

Ini adalah terusan dari UI Connect, aplikasi untuk menyatukan alumni UI secara digital,” kata Arief di Jakarta, Senin (20/11/2017).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati menuturkan, untuk tahap awal BNI menargetkan 50.000 kartu combo Iluni UI ini. Adapun kartu combo Iluni UI yang sudah terbit saat ini mencapai kisaran 22.000.

“Kerja sama ini bisa memperkuat basis nasabah kami dan pertumbuhan pendapatan,” ujar Adi.

Adapun Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo menuturkan, kerja sama ini dapat memperluas segmen maskapai tersebut ke kalangan akademisi dan alumni UI. Pasalnya, imbuh dia, Citilink melihat peluang yang besar dengan mobilitas yang tinggi.

“Pertumbuhan positif yang dialami Citilink Indonesia tentunya perlu terus dikembangkan secara berkelanjutan. Untuk itu perlu dukungan yang luas dan kuat dari berbagai pihak, termasuk dengan Iluni UI,” tutur Juliandra.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2hNdHoX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments