Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Polisi Cinta Masjid,Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Keliling

JAKARTA – Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith S,Sik, M.si laksanakan shalat subuh keliling berjamaah bertempat di Masjid Al-Hikmah Jl Karang Anyar Raya no 13 Rw 09 Jakarta Pusat,Minggu (26/11/2017) pukul 04.30 Wib.

Sholat Subuh keliling diikuti oleh pejabat utama Polsek Sawah Besar dan warga sekitar Majid Al Hikmah dengan Imam Bapak Ustad Ruhiyat. Selesai Sholat Subuh Berjamaah dilanjutkan dengan Tausiyah Kamtibmas oleh Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith S, SIk, MSi.

Dalam tausiyahnya Kapolsek menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah,Masjid Jangan dijadikan ajang untuk mengajarkan ujaran kebencian, tapi jadikan masjid sebagai tempat penyejuk hati,Mari kita sama-sama Masjid kita jadikan tempat peningkatan keimanan dan ketaqwaan dengan melaksanakan Ibadah secara khusyu.

Masih dalam rangkaian Subuh Keliling, Kapolsek berkesempatan memberikan Wakaf Alquran ke Masjid Al Hikmah yang diterimakan oleh Ustad Ruhiyat. Ucapan terimakasih dari Pengurus Masjid atas terselenggaranya kegiatan ini.

 

Sumber: Kompol Suyanto Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat.



from Berita Polisi http://ift.tt/2zDUfmr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments