Ticker

6/recent/ticker-posts

Apresiasi Guru, Zebe Managemen Dan Sekolah Global Surya Gelar Andi Surya Award


Pagelaran Puncak Event Peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2017 dengan mempersembahkan Andi Surya Award 2017 yang diprakarsai ZEBE Management, DPD RI dan Sekolah Global Surya yang di laksanakan di Gedung Graha Surya, Jalan St. Jamil, Raja Basa, Bandar Lampung.

Hadir Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang diwakili Staf Ahli Menteri Bidang Inovasi dan Daya Saing Ir. Ananto Kusuma Seta, M.Sc, Ph.D, Gubernur Lampung diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Hery Suliyanto, M.M, Kapolda Lampung diwakili Dir Binmas, Kombes Pol. Solichin, dan seluruh Bupati/walikota dan Kepala Dinas Pendidikan Se-Provinsi Lampung.

Ketua Panitia Andi Surya Award, Zandre Badak dalam sambutannya menegaskan ide membuat Andi Surya Award berkat Diskusi antara Sekolah Global Surya dan Anggota DPD RI, Dr. Andi Surya sebagai wujud Reward terhadap Guru di Provinsi Lampung. “Luar biasa support para Guru sampai mengirim karangan bunga, dan yang paling berkesan dipertemukannya Pemenang Kategori Guru Inspirasi (Berkebutuhan Khusus), ditengah keterbatasannya semangat mengajarnya masih semangat 45”, tandas Zandre Badak.

Sedangkan Tokoh Dunia Pendidikan sekaligus icon Andi Surya Award, Dr. Andi Surya menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan telah dipakai namanya sebagai ajang bergengsi dalam memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada Guru di Provinsi Lampung sebagai semangat untuk mencerdaskan bangsa dan membina para generasi Indonesia.

Mewakili Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Staf Ahli Bidang Inovasi dan Daya Saing, Ir. Ananto Kusuma Seta, M.Sc, Ph.D mengatakan mengapresiasi atas Terlaksananya acara Andi Surya Award Guruku Pahlawanku, bahwasannya memang Guru adalah Pahlawan tanpa Tanda Jasa yang harus kita berikan penghargaan setinggi tingginya.

Suasana harupun pecah saat Dr. Hi. Andi Surya bersama istri  Dr.(C) Hj. Armalia Reni Madri, MM. Membacakan pemenang kategori Guru Inspirasi SMA (Berkebutuhan Khusus) yang dimenangkan oleh Eliyanti, S.Si dari SMAN 1 Liwa, Lampung Barat dan tangis Istri tercinta Andi Surya, Pemenang dan Audien pun tak terbendung.

“Untuk Ibu Murtiningsih dari SMPN 2 Marbau Mataram, Lampung Selatan fan Bu Eliyanti, setelah baru saja saya bicara dengan istri, kami akan berangkatkan mereka berdua Umroh, sebagai penghormatan kepada Guruku Pahwanku, yg satu pernah dioperasi kakinya dan satunya dioprasi Otaknya, membuat kami terharu dan akan segera memberagkatkan mereka Umroh”, papar Andi Surya disambut tepuk tangan audien yang gemuruh. (Znd)

Sumber/Penulis : Zandre Badak.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2zm82dc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments