Ticker

6/recent/ticker-posts

Walaupun Hujan, Patroli Tetap Jalan Karena Sudah Tugas Dan Kewajiban

Akhir-akhir ini sering sekali hujan, membuat kita tentunya menjadi malas untuk keluar rumah termasuk bekerja. Namun, itu tidak bagi Polwan Engku Putri Tanjungpinang. Seperti biasanya, yang melaksanakan piket patroli tetap harus melaksanakan tugas dan kewajibannya walau hujan sekalipun.

Senin, (27/11/2017) adalah jadwal piket patroli Engku Putri 1 yang dipimpin oleh Brigadir Mona Ike sebagai komandan regu pada hari itu, bersama dengan Bripda Eka, Bripda Pinta dan Bripda Devy melaksanakan patroli menyisiri pasar Bintan Center wilayah Polsek Tanjungpinang Timur yang berada di km.9

Patroli Jalan Kaki

Patroli Engku Putri ini menyambangi masyarakat dan pedagang yang berada di pasar, dengan senyum ramah mereka melakukan dialog kepada pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja dengan maksud menghimbau kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu yang berbelanja agar memperhatikan barang bawaan jangan sampai tertinggal, dan menghimbau agar tidak membawa barang berharga saat berbelanja di pasar. “Ini semua adalah untuk kenyamanan saat berbelanja”, ujar Brigadir Mona di sela-sela percakapan.

Sumber : tanjungpinang.info

Patroli Engku Putri 1 



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2iaWFRM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments