Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Neglasari Tangerang Kota Bersama Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Laksanakan Pengamanan Arus Balik

TANGERANG KOTA – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, SH., MA bergabung bersama Anggotanya di bantu Personil Sat. Lantas Restro Tangerang Kota melaksanakan PAM Jalur balik Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri beserta Rombongan menghadiri Upacara Penutupan Latihan Pra Ops dan Pembaretan Satgas Garbha II FPU Indonesia di Terowongan Selapajang Jaya, Jl. Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang,Kamis (30/11/2017) pukul 15.30 Wib.

Kapolsek bersama anggotanya di bantu oleh Personil Sat Lantas Restro Tangerang tetap melaksanakan Pengaturan Lalu lintas di terowongan Selapajang Jaya, Neglasari sambil menunggu sekembalinya Rombongan dari Pantai Wisata Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kab. Tangerang.

Dalam Pengaturan Lalu Lintas di terowongan Selapajang Jaya di lakukan rekayasa Lalu Lintas dengan menepikan Pembatas Jalan yang berada di tengah Jalur antara Parimeter Utara Bandara Soekarno Hata dengan Jl. M. Suryadharma, Neglasari Kota Tangerang.

Rekayasa Jalan bertujuan agar lajur menjadi lebih lebar dan rombongan dapat secara langsung belok kiri dari arah Selapajang Jaya, Jl. M. Suryadharma masuk ke Jalur Parimeter Utara Bandara Soekarno Hatta menuju Jaya.

Sementara Kapolsek Neglasari bersama anggota di bantu Sat. Lantas Restro Tangerang Kota masih berada di Lokasi, menunggu rombongan melintas dan Situasi Lalu lintas Aman, Lancar dan terkendali.

Sumber: KOMPOL H. Ubaidillah, SH.,MA Kapolsek Neglasari.



from Berita Polisi http://ift.tt/2iq2wCQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments