Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Neglasari Tangerang Kota Laksanakan Tablikh Akbar Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

TANGERANG KOTA – Polsek Neglasari laksanakan kegiatan Tablik Akbar dlm rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H bertempat di halaman Masjid An Nabawi alamat Jln. AMD manunggal RT 07/04 Kel. Kedaung Wetan Kec. Neglasari Kota Tangerang, diselenggarakan oleh pengurus DKM Masjid An Nabawi, dihadiri 500 jemaah dan selaku penanggung jawab H. Ali Mustakim,Sabtu (25/11/2017) pukul 20.15 Wib.

Turut dihadiri dalam acara Tablikh Akbar,
Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, S.H., M.A, Sekcam Neglasari Sdr. Riky Fauzan, S.SOS., M.SI,Lurah Kedaung Wetan Sdr. Kholik,Bhabinkamtibmas Kedaung Wetan Bripka Marhadi,tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda,ibu-ibu majelis ta’lim.

Thema kegiatan tahun ini “Mari Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai Iman dan Taqwa guna Menuju Insan Yang Berakhlakul Karimah”

Sambutan Kapolsek Neglasari antara lain,
Menceritakan riwayat singkat kelahiran Nabi Muhammad SAW,menjelang pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tng 2018, mengajak kepada Tomas, Toga dan Toda serta seluruah jemaah yang hadir untuk turut mensukseskan agenda kegiatan tersebut,Agar para jemaah yang hadir tidak mudah terpancing dengan adanya isu atau seruan/ajakan yang tidak bertanggung jawab melalui medsos maupun media lainnya serta awasi anggota keluarganya masing masing.

Sumber: KOMPOL H. Ubaidillah S.H., M.A. Kapolsek Neglasari.



from Berita Polisi http://ift.tt/2i4JP7U
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments