Ticker

6/recent/ticker-posts

Para Pemandu Karaoke Juga Dites Urine

Polisi menggelar operasi Nila Jaya 2017 tempat karaoke dan kelab malam di Kota Bekasi, Jawa Barat. Operasi digelar di kawasan Cibubur dan Bekasi Timur.

Pantauan di lapangan, Sabtu (25/11/2017), operasi Nila Jaya 2017 melibatkan Tim Patriot, Satnarkoba Polres Bekasi Kota dan K9 Polda Metro Jaya. Operasi dipimpin Kasat Narkoba Polres Bekasi Kota Kompol Ujang Rohanda, dan Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Kota Bekasi.

Pertama kali tim mendatangi tempat karaoke di kawasan Cibubur Time Square. Kedatangan tim membuat kaget karyawan dan pengunjung di ruang karaoke. Kami dari Satnarkoba Polres Kota Bekasi, ini manager tempat karaoke mana? Kami dalam rangka operasi Nila Jaya 2017. Sekarang geledah semua ruangan di sini,” ujar Kompol Rohanda saat di lokasi.Satu persatu ruangan karaoke diperiksa oleh anggota, termasuk pengunjung di dalamnya. Di dalam, nampak sisa botol minuman dan beberapa wanita pemandu lagu. Satu persatu pengunjung karaoke kemduian menjalani tes urine. Hasilnya tiga pengunjung dinyatakan positif narkotika.

Operasi kembali dilanjutkan di kelab malam kawasan Bekasi Timur. Pengunjung dan karyawan kelab tidak luput dari test urine.

Kali ini, dari hasil operasi didapatkan satu klip plastik sabu di kelab malam. Selain itu, anggota juga menyita ratusan botol minuman keras.

“Dari razia kali ini kita dapati empat orang positif narkotika. Keempatnya kita bawa ke Polres untuk diperiksa,” kata Rohanda.Rohanda mengatakan operasi kali ini memang menyasar tempat karaoke dan kelab malam. Diduga kuat tempat tersebut menjadi tempat peredaran narkoba.

“Jadi ada TO orang dan TO tempat, Operasi Nila Jaya lebih menyasar ke tempat yang disinyalir ada peredaran narkoba,” pungkasnya



from Berita Polisi http://ift.tt/2AwyHIn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments