Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Sawah Besar Laksanakan Shalat Subuh Keliling

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat di wakili Aiptu Tukirin dan Aiptu Hendra Kurnia Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Sahari Utara laksanakan shalat Subuh keliling bertempat di Masjid Nurul Huda Jl. Industri III Rt. 09/01 Kel. gunung sahari utara sawah besar Jakarta Pusat,Senin (27/11/2017) pukul 04.05 Wib.

Shalat Subuh berjamaah ini dihadiri juga,
Ketua masjid:Ustad Nurul,Da’i Kamtibmas: Bapak Fathihin,Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda

Tausiyah di sampaikan oleh: Aiptu Tukirin
Dengan Tema : “Berbeda Beda Tetapi Tetap Untuk Kedaulatan NKRI

Adapun Tausiyah yang di sampaikan Aiptu Tukirin antara lain,Permohonan maaf dari pinpinan tidak bisa hadir di karnakan ada tugas lain, Tingkatkan kerukunan umat beragama menjelang Pil PRES dengan cara bersama sama saling menjaga toleransi beragana demi bangsa dan negara,peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga kamtibmas dan jangan ragu ragu bekerja sama dengan tiga pilar yaitu : TNI, POLRI dan pemda,Tingkat pendidikan dan pemahaman tentang PANCASILA dan UUD 1945 BHINEKA TUNGGAL IKA dan NKRI untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Di lanjutkan Tausiyah oleh Dai Kamtibmas Bapak Fathihin,Menjelaskan tentang Dai Kamtibmas, Mengajak jemaah untuk mensukseskan program polri cinta masjid dan program kemasyarakatan lainnya dan Melengkapi apa yang di sampaikan bapak Tukirin, tentang toleransi dan hidup berbangsa dari sigi Agama Islam.

Sumber: Kompol Suyanto Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat.



from Berita Polisi http://ift.tt/2ABafpn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments