Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Neglasari Tangerang Kota Sambang Tokoh Agama dan Shalat Subuh Bersama

TANGERANG KOTA – KOMPOL. H. Ubaidillah S.H., M.A. Kapolsek Neglasari didampingi Sularjo Ps. Kanit Binmas polsek Neglasari .Sholat subuh berjamaah dengan para tokoh dan warga lingkungan Masjid An – Nabawi, Jl. AMD X, kelurahan Kedaungwetan, kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (24/11/2017) pukul 04.00 Wib.

Selesai sholat subuh Kapolsek mengisi Kultum , antara lain sebagai berikut ,Alhamdulillah kita bersyukur, bahwa dipagi hari ini kita msh diberikan beberapa kenikmatan oleh Alloh Swt . Yaitu sholat subuh berjamaah,Kita Polri berharap dengan sholat subuh berjamaah ini dapat terjalin sinergitas antara warga bersama Polri, sehingga dalam rangka memelihara Kamtibmas dapat saling bahu membahu, sebab peran serta masyarakat sangat dibutuhkan ,Kapolsek mengajak kepada jama’ah untuk menjaga keluarga masing masing dan jangan terpengaruh dengan ajakan orang yang tidak jelas baik secara langsung maupun melalui media sosial untuk berkumpul di istiqlal atau depan istana lebih baik kumpul bersama keluarga dan warga bersama sama untuk ibadah,Kapolsek mengajak kepada warganya untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kpd Allah SWT Insya Alloh dengan iman dan taqwa semoga kita semua selamat didunia dan akherat, Aamiin.

“Untuk tetap jaga wilayah yang kondusif apalagi jelang PEMULIKADA 2018, agar jangan gara gara beda pilihan,beda baju terus tidak saling sapa,namun berharap sekalipun beda pilihan agar tetap rukun dan saling menghormati satu sama yang lain”, kata Kapolsek Neglasari KOMPOL. H. Ubaidillah S.H., M.A.

Sumber: KOMPOL. H. Ubaidillah S.H., M.A. Kapolsek Neglasari.



from Berita Polisi http://ift.tt/2BhMobf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments