Ticker

6/recent/ticker-posts

Team Gabungan Resmob Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cipayung Menangkap Pelaku Pelemparan Bom Molotov

JAKARTA – Team Gabungan Unit Resmob Polres Jaktim dan Unit Krimum Polres Jaktim dan Polsek Cipayung Jakarta Timur telah melakukan penangkapan pelaku pelempar bom molotop berinisial (A) als etoi dan (WP) di jl. Remaja 1 RT. 02/01 kel. Ceger Cipayung Jaktim,Sabtu (25/11/2017) pukul 22.30 Wib.

Barang bukti yang diamankan Polres Jakarta Timur berupa,1 unit sepeda motor Yamaha Vega ZR No. Pol. B-5436-HR dan 1 buah sweter warna hitam.

Kronologis kejadian,Pada hari Sabtu tanggal 25 nop 2017 sekira jam 00.30 wib kedua tersangka naik sepeda motor yamaha jupiter menuju rumah korban di Jln Malaka dengan membawa bom molotop yang sudah di siapkan terlebih dahulu.

Bom molotop yang sudah di siapkan yang terbuat dari botol teh botol sosro yang di isi bensin dan dibuat sumbunya . Sesampai di depan rumah korban tersangka (A) alias etoy menyalakan bom molotopnya dan dilempar ke teras rumah korban. Selanjutnya kedua tersangka melarikan diri. Sedangkan yang bawa sepeda motor adalah tersangka (W).

Pengakuan kedua tersangka bahwa mereka nekad melakukan perbuatan tersebut karena korban tidak membayar upah kerja tersangka.

Selanjutnya kedua tersangka di amakankan dan di bawa ke Polsek Metro Cipayung Jakarta Timur untuk proses selanjtnya.

Sumber: Kompol Wasiem Kasubag Humas Polres Jakarta Timur.



from Berita Polisi http://ift.tt/2AA9tZE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments