Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Jakarta Timur Safari Apel Pagi Ke Wilayah Jajaran Polsek Jakarta Timur

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C) Andry Wibowo, SIK, MH, MSI laksanakan Safari Apel Pagi Ke Polsek Makasar, Ciracas, Kramat Jati dan Pasar Rebo Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Timur,Jum’at (1/12/2017) pukul 07.00 Wib.

Adapun Agenda Kapolres Safari Tersebut Adalah,Mengecek Kesiapan Jajaran Dalam Rangka pengamanan Giat Masyarakat Baik Bersifat Rutin Maupun Khusus,Commander Wish Penutup Jelang Sertijab Kapolres Metro Jakarta Timur.

Kesiapan Pengamanan,Kesiapan Pengamanan Hari Libur Panjang,Kesiapan Pengamanan Dinamika Kegiatan Masyarakat Yang Berkaitan Dengan Isu Papua,Kesiapan Pengamanan Berkaitan Dengan Kegiatan 212,Kesiapan Pengamanan Berkaitan dengan Potensi Banjir akibat curah hujan yang tinggi, Clossing Commader Wish Jelang Sertijab,Terima Kasih Atas Kerjasama , Loyalitas dan Dedikasi Jajaran Selama Kurang Lebih 8 Bulan 14 hari selama memimpin polres Metro Jakarta Timur sehingga sebagai satuan organisasi pelayan publik, penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat telah banyak percayakan dan perbaikan organisasi polres metro Jakarta Timur dalam mengurai masalah masalah yang berkaitan dengan Pilkada, Konflik Sosial dan Tawuran Warga, Pengamanan VVIP dan Kegiatan Inovatif Lainnya Dalam Membangun Citra Positif Organisasi seperti Bedah Rumah, Pojok Baca, Program NCSS, dsb.

Jika mengukur statistik yang ada , Bahwa Polres Metro Jakarta Timur Dengan Kompleksitas Sosial Politik Budaya dan Ekonomii, Sebagai Wilayah Terluas dengan jumlah penduduk terbanyak di DKI Secara umum terjadi penurunan angka kejahatan dan peningkatan giat kepolisian dalam memecahkan masalah masalah keamanan yang menjadi ciri khusus Jakarta Timur yaitu Tawuran Dan Konflik Premodial Maupun Kejahatan Konvensional.

Meminta Tolong Kepada Anggota , Untuk Meneruskan Kebaikan Kebaikan Yang Telah Dilakukan Untuk Kebaikan Pribadi Maupun Kesatuan.

Meminta Maaf Atas Hal Hal Yang dirasa masih kurang sebagai Pimpinan Polres Metro Jakarta Timur Selama 8 Bulan 14 Hari ,tentunya Ada Hal Hal Yang Mungkin Tidak Berkenan Dalam Ucapan dan Tindakan Selaku Pimpinan Polres Metro Jakarta Timur.

Besar Harapan Bahwa Polres Metro Jakarta Timur akan terus tumbuh menjadi organisasi yang selalu melakukan kebaikan kebaikan dan perbaikan untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara.

Sumber: Kompol Wasiem Kasubag Humas Polres Jakarta Timur.



from Berita Polisi http://ift.tt/2iw6vOu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments