Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Pakuhaji Tangerang Kota Terus Mengejar Guru Debus Mencelakakan Muridnya

TANGERANG KOTA – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.Ik.,MH. memerintahkan anggota jajarannya untuk segera mungkin dapat menangkap Guru Debus yang telah mencelakakan para muridnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres saat mengunjungi para korban ilmu Debus yang diajarkan oleh seorang Ustad di RS. Mitra Husada Teluknaga Kabupaten Tangerang, Senin (27/11/2017).

Selain menjenguk para korban, Kapolres juga melakukan cek TKP, di salah satu Rumah Kontrakan yang berlokasi di Kp Rawa Kopi Dess gaga Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Di tempat inilah dimana para muridnya ditest kekebalannya oleh sang guru untuk mencuci tangannya kedalam cairan kimia atau air keras, Kamis (23/11/2017), namun ternyata 1 jam kemudian 7 murid merasakan sakit yang luar biasa karena tangan-tangan mereka seperti terbakar, sehingga harus segera dilarikan ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Hingga kini tinggal 5 orang yang masih Dirawat di RS Mitra Husada Teluknaga, kabupaten tangerang sementara 2 orang pasien lainnya sudah Diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, “himbau Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota. Situasi dalam penyelidikan.

Sumber: Kompol Triyani Kasubag Humas Polres Tangerang Kota.



from Berita Polisi http://ift.tt/2BskZmS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments