Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Neglasari Tangerang Kota Laksanakan Shalat Isya Berjamaah

TANGERANG KOTA – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, S.H., M.A. melaksanakan selaku Imam Sholat Isya berjamah di Masjid Jami Baitulrohim Jl. Mustang RT. 02/01 Kel. Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang, dihadiri Ketua DKM Masjid Jami Baitulrohim Bp H Hasan Basri beserta tokoh Masyarakat dan tokoh Agama berjumlah 155 orang jemaah,Kamis (23/11/2017) pukul 19.00 Wib.

Selesai pelaksanaan Sholat Isya berjamaah, Kapolsek Neglasari memberikan tausyiah agama tentang Syukur Nikmat dan himbauan kamtibmas kepada para jemaah Masjid Jami Baitulrohim, antara lain ,
Menyampaikan ucapan trimakasih kepada Ketua DKM Masjid JAMI BAITULROHIM serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang selama ini berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan warganya,
Menghimbau kepada jamaah dan warga agar tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya isu yang tidak bertanggung jawab melalui medsos maupun media lainnya, tentang adanya ajakan pada hari Sabtu tgl 2 Desember..baik ke istqlal maupun ke Istana ..lebih baik kita menjalankan ibadah dengan khusuk di lingkungan sendiri dan memakmurkan Masjid ini,serta menjaga keluarga masing masing,bahwa saat ini kita sudah memasuki Tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018 diharapkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat turut membantu menciptakan situasi yang sejuk di tengah lingkungan masyarakat,Marilah kita pupuk terus jalinan silahturahmi antara Polsek Neglasari dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama sehingga tercipta hubungan yang baik antara ulama dan umaroh, Apabila terdapat permasalahan/perbedaan sekiranya dapat didiskusikan atau dimusyawarahkan terlebih dahulu, tidak perlu menggunakan kekerasan maupun pengerahan massa yang lebih banyak.

Kemudian Ketua DKM Masjid Jami Baitulrohim menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, S.H., M.A. yang telah memberikan tausyiah serta mau terjun langsung di lingkungan masyarakat dan membaur dengan para jemaah untuk melaksanakan Sholat Isya berjamaah.

Sumber: KOMPOL H. Ubaidillah, S.H., M.A Kapolsek Neglasari.



from Berita Polisi http://ift.tt/2AsWw3S
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments