Ticker

6/recent/ticker-posts

Pindah Tugas, Dua Anggota Polisi Rengel Dapat Kejutan Dari Kapolsek

​Tuban-Tidak ada yang berbeda dengan rutinitas di Kantor Polsek Rengel Polres Tuban. Di bawah sapaan mentari pagi yang hangat itu, seluruh personil mengawali hari mereka dengan mengikuti Apel Pagi. Senin (30/10/2017).

Namun disela-sela pelaksanaan apel, AKP Yani Susilo, SH. Kapolsek Rengel yang memimpin apel pagi tiba-tiba memanggil nama Aiptu Untung dan Bripka Supriyanto, setelah keduanya tampil ke depan, dia lalu mengeluarkan sebuah kotak yang di balut rapi dengan kertas kado. Sebuah bingkisan yang cukup mengejutkan untuk Dua personil Polsek Rengel yang akan pindah tugas.
“Mohon diterima, ini ada sedikit bingkisan, jangan dilihat dari nilainya, namun lebih dari itu, ini adalah kenang-kenangan yang tulus dari kami”, ujarnya saat menyerahkan bingkisan.

Kepada anggota yang akan pindah tugas, Mantan Kapolsek Tuban berpesan agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab. Tak hanya itu, AKP Yani juga mengharap supaya keduanya tetap menjalin silaturrahmi dengan keluarga Polsek Rengel.
“Dimanapun kita bertugas, niatkan semuanya dengan ibadah, di tempat yang baru nanti, lakukan semua pekerjaan dengan baik dan ikhlas kami juga berharap agar rekan-rekan yang pindah tugas tetap menjalin silaturrahmi dengan kami, karena kita adalah keluarga”, imbuhnya. 

Sementara itu, Aiptu Untung salah satu personil yang pindah tugas menganggap bahwa bingkisan tersebut begitu manis dan spesial, meskipun AKP Yani Susilo merupakan pejabat yang masih tergolong baru, namun dia merasa perhatian yang diberikan begitu istimewa.
“Hanya rasa terima kasih yang patut kami sampaikan, meskipun Bapak Yani adalah pejabat yang boleh dikatakan baru, namun perhatian beliau kepada kami sangat luar biasa”, tutur Mantan Kasi Humas Polsek Rengel yang pindah tugas ke Polsek Widang. (Mus/Ars).



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2ho0tvD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments