Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Ngopi Bareng Warga Kayu mas dan Lakukan Pesan Kamtibmas

Detik.in Situbondo, Tidak hanya duduk dibelakang meja, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) terjun langsung ke lapangan membaur dengan masyarakat menjalin kedekatan dan menyerap aspirasi dari warga melalui kegiatan “ Ngopi Bareng Kapolres “, Jumat (27/10/2017)

Hadir pada acara tersebut Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Arjasa, Forpimka Arjasa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat di desa Kayumas kec. Arjasa.

Kapolres Situbondo menjelaskan bahwa dengan komunikasi yang baik antara Polisi, masyarakat dan pemerintah akan terbangun jaring informasi dua arah sehingga apabila timbul kerawanan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sejak awal sehingga tidak timbul gejolak sosial di masyarakat.

“salah satu cara membangun komunikasi dengan masyarakat salah satunya adalah dengan cara ngopi bareng warga,  Acara ini tidak hanya kumpul-kumpul / cangkru`an ngopi namun diisi dengan diskusi dan dialog membahas kamtibmas “ kata Kapolres.

Semua informasi, baik yang diketahui secara langsung maupun didengar dari masyarakat sangat bermanfaat bagi Polres Situbondo dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian utamanya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.Adit



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2zKZYCk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments