Ticker

6/recent/ticker-posts

Kantong jenazah yang baru dibawa ke RS Polri dari lokasi ledakan pabrik

RS Polri menerima dua kantong jenazah dari lokasi ledakan pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang. Jasad diduga korban ditemukan tadi siang.

“Dari TKP ada dua kantong, baru ditemuin tadi siang,” ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri, Kombes Edy Purnomo di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (30/10/2017).

Tim DVI menurut Edy akan mengidentifikasi diduga jasad korban ledakan pabrik yang terjadi Kamis (26/10). Namun hingga saat ini belum ada keluarga yang melapor terkait penemuan terbaru.

“Belum tahu kan nggak tahu keluarganya yang mana. Yang lapor 50 keluarga, apakah dia masuk situ belum tahu. Sekarang baru akan diidentifikasi,” ujarnya.

Polisi menetapkan tiga orang tersangka terkait kasus ledakan dan kebakaran di pabrik kembang api. Ketiga tersangka yakni pemilik pabrik Indra Liyono, Direktur Operasional Andri Hartanto dan pekerja bernama Subarna Ega.

Penyebab ledakan yang memicu kebakaran ini berasal dari pengelasan yang dilakukan pekerja bernama Subarna Ega. Percikan las menyambar bahan-bahan kembang api sehingga menimbulkan kebakaran



from Berita Polisi http://ift.tt/2xzTHso
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments