Ticker

6/recent/ticker-posts

Manajemen Google Indonesia saat mengenalkan fitur baru gratis guna membantu pengusaha UKM

Dukung kemajuan usaha kecil dan menengah (UKM), Google hari ini meluncurkan fitur gratis untuk para pelaku usaha. Fitur terbaru dari Google tersebut di antaranya, Uji Situs Saya, Postingan di Google Bisnisku, dan sebuah cara baru untuk mengelola halaman Bisnisku dari browserapapun.

“Kami percaya fitur gratis ini dapat memudahkan para pelaku usaha dalam mengelola bisnis mereka secara online,” kata Managing Director Google Indonesia, Tony Keusgen, saat peluncuran fitur baru Google di Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Dikatakannya, uji situs saya dapat memberikan informasi berharga tentang cara mempercepat pemuatan dan penampilan situs web bisnis. Keduanya sangat penting di zaman perangkat seluler saat ini. “Melalui fitur ini para pelaku dapat mengukur penurunan atau kenaikan bisnis dalam hitungan detik,” ucap Keusgen.

Selain itu, untuk mulai beriklan secara online Google pun mengumumkan bahwa pembayaran AdWords saat ini sudah bisa dilakukan melalui ATM. “Kami berusaha menyediakan sebanyak mungkin opsi pembayaran selain kartu kredit dan transfer bank bagi UKM,” ujarnya.

Sebagai inisiatif dari Womenwill untuk memberdayakan perempuan dalam berbisnis online, perusahaan juga merilis sebuah penelitian baru yang menunjukkan adanya sebuah keinginan berwirausaha dari perempuan dengan jam kerja yang lebih fleksibel.

“Minat perempuan untuk berwirausaha saat ini cukup tinggi karena adanya kebutuhan keluarga. Google berusaha membantu mereka berkembang dengan memberikan akses melalui konten yang bermanfaat,” papar Keusgen.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2xp8RAP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments