Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Jawaban Para Artis Soal Adegan Mesra Saat Syuting

Adegan mesra, romantic atau adegan intim kerap memberi daya tarik tersendiri pada penonton. Tapi, pernahkah Anda memikirkan apa yang dialami aktor dan aktris saat mereka membuat film?

Saat beradegan cinta, aktor dan aktris ini dikelilingi oleh pemeran dan kru, di mana sutradara kerap meminta pengambilan gambar kembali. Ini menjadi tugas yang cukup memalukan. Seperti dilansir Times of India, berikut beberapa selebriti yang mengungkap topik ini;

Kate Winslet
“Anda benar-benar bisa terjerat dalam lembaran dan Anda berpaling ke aktor lain dan berkata, ‘Apa yang kita lakukan?’ Ini tidak etis jika Anda memikirkannya dengan istilah itu. ”

Deepika Padukone
“Saya pikir fakta bahwa kita merasa nyaman satu sama lain, entah itu adegan intim, adegan romantis atau adegan marah, atau adegan aksi. Faktanya tetap bahwa kita merasa nyaman bekerja sama satu sama lain dan karena itulah kita menandatangani sebuah film. Saat Anda melakukan adegan, kami tidak berpikir seperti mantan pacar atau mantan pacar kami ada di sana sebagai karakter. Di Yeh Jawaani Hai Deewani, Ranbir ada di sana sebagai Bunny dan saya ada di sana sebagai Naina Talwar. Ayan adalah teman biasa kami dan jika dia mengira kami akan merasa tidak nyaman dia tidak akan membawa kita ke dalam film ini.”

Anne Hathaway
“Ada saat memalukan saat Anda harus melepaskan pakaian di depan orang asing. Maksud saya, saya tidak pergi ke pantai dengan bikini karena suatu alasan. Jadi saya berpikir, oke, saya akan menjadi saya dan akan melakukan semuanya dengan benar, melepaskan diri pada saat terakhir, dan di sela syuting kembali pakai baju. Tapi kemudian saya menemukan bahwa setiap kali saya meletakkan pakaian saya, itu mengusap semua make up tubuh, dan waktu terasa lama, bertambah 20 menit saat syuting,”

Margot Robbie
“Tidak ada pilihan, sama seperti, inilah yang harus Anda lakukan – teruskan saja, semakin cepat Anda melakukannya, semakin cepat Anda berhenti melakukannya.”

Mila Kunis
“Maksud saya, tidak peduli ada 150 awak pria yang menonton dan Anda saling melihat potongan-potongannya. Semuanya salah.”

Kirsten Dunst
“Saya di lantai dan bajuku robek [ film The Beguiled]. Saya tidak suka, saya tidak menyukainya. Sejujurnya, saya seperti, ‘Ayo kita selesaikan ini secepat mungkin’. Paling tidak Sofia menyukai, ‘Kita akan menyelesaikan ini dengan cepat.”

Cameron Diaz
“Itu hanya bagian dari peran. Jadi saya melakukannya. Maksudku, kau melihat semuanya.”

Jon Hamm
“Ini seperti berlari dalam hujan. Ada titik di mana Anda pergi, Tak peduli, saya sudah basah. Saya tidak akan basah kuyup sehingga saya bisa menikmati bagaimana rasanya ini.”



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2hivRvm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments