Ticker

6/recent/ticker-posts

IMM Lampura, Meminta Kepada Kapolres Segera Turun Tangan Untuk Menuntaskan kasus Curanmor.

Detik.in, -Lampung utara.

Ratusan kejadian IMM yang berada di bawah komando Ketua IMM Lampura, Jefri Ramdhani mendatangi Mapolres Lampung utara (Lampura) Jum’at sakit (19/10) di karenakan beberapa kerawanan di wialayah hukum Kepolisan Resort (Polres) Lampura terutama kasus pencurian kendaraan bermotor.

sebelumnya mereka melakukan orasi di Tugu Payan Kotabumi. “Lampung Utara berada dalam kerawanan pencurian kendaraan bermotor, terutama saat ini terparkir di masjid-masjid. Ini telah membuat masyarakat resah. Kami meminta kepada Kapolres segera turun tangan untuk menuntaskan kasus-kasus yang meresahkan masyarakat ini,” ujar Jefry dalam orasinya.

Sementara itu, Arif Rahman selaku koordinator dalam aksi unjuk rasa itu menyatakan bahwa telah banyak laporan masyarakat terkait dengan kendaraan, tetapi masih belum jelas untuk saat ini dan yang paling jelas untuk saat ini. “Kami meminta pihak kepolisian untuk segera merespon cepat laporan dan keluhan masyarakat. Usut tuntas dan tangkap para pelaku. Cukup sudah kejadian yang telah terjadi tidak lagi,” pekik Arif.

Kedatangan massa IMM itu disambut oleh Wakil Kepala Polres Lampura, Kompol. Yustam Dwi Heno. Dihadapan massa aksi, Yustam berjanji akan segera mengusut tuntas kasus curanmor yang terjadi. Namun dia pun meminta peran serta masyarakat khususnya mahasiswa agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masing-masing agar tindak kejahatan dan kriminal lainnya bisa diminimalisir. ” Kami akan segara mengusut dan mengungkap kasus ini. Mohon bersabar. Sudah ada pelaku yang tertangkap tetapi belum bisa kami publikasikan karena masih dalam pengembangan kasus. Menjaga situasi ketertiban dan keamanan merupakan tugas kita semua. Karenanya kami mohon bantuan seluruh elemen yang ada. Yakinkah Polri akan menangani itu semua. Masyarakat juga harus lebih waspada lagi sebagai langkah antisipati,” ujar Yustam.(IWO-Muh)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Crn45G
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments