Ticker

6/recent/ticker-posts

Pisah, Sambut Kepala Kejari Kotabumi.

Detik.in,-Lampung Utara.
Kejaksaan Negeri Kotabumi gelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampura dari Bapak Sunarwan., SH., M.Hum, Kepada Ibu Yuliana Sagala., SH., MH, di laksanakan di halaman Kejari Jl. Alamsyah RPN No.13 Kel. Kelapa Tujuh Kotabumi Kabupaten setempat. Jum’at (12/08/2018), Malam pukul 19.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut asisten 1,Yuzar, Dandim 0412 Kotabumi, Kapolres, AKBP Eka Mulyana S.i.k, kepala Dinas setempat, Fofkopinda, Camat, Kepala Desa se-Lampura.

Dalam sambutannya Sunarwan., SH., M.Hum selaku kepala Kejari sejak tahun 2017, yang saat ini pindah ditempat yang baru sebagai Kepala Kejari Demak, Mengatakan. “Saya mohon maaf ketika dulu waktu saya berkenalan di Lampung Utara ini untuk berkiprah, dan ingin mengabdikan diri saya di Kejari Kotabumi, saat ini saya mohon pamit. “kata Sunarwan.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga berharap, dalam Pelaksanaan selaku Kepala Kejari Kotabumi, selama ini dapat memberikan nilai yang positif bagi Lampura.

“Saya ucapkan selamat untuk ibu yuliana sagala untuk menjadi kepala Kejari Kotabumi yang baru, Mudah-mudahan lebih dapat mewarnai Lampung Utara ini.

Ditempat yang sama Yuliana Sagala., SH., MH. selaku Kepala Kejari Kotabumi baru, mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang menyambutnya.

“Banyak hal yang perlu saya pelajari, di kejaksaan Negri, saya mohon kerjasamanya kepada para pejabat yang ada di Lampung Utara kasusnya, untuk seluruh jajaran yang ada di Kejari, serta masyarakat di sini, Sebelumnya, perkenalkan Nama saya Yuliana Sagala, dan ini suami saya, saya memiliki tiga putra.”ungkap Yuliana Sagala saat menyampaikan sambutannya.
Reporter : Muhammad S Is,. S. Pd.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2IT70eb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments