Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Polres Situbondo Laksanakan Sholat Ghaib Untuk Korban Lion Air Jt 610

Detik.in Situbondo Polres Situbondo Duka mendalam juga dirasakan personil Polres Situbondo atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang.

Sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama personil Polres Situbondo, Polsek Jajaran melaksanakan sholat Ghoib berjamaah untuk mendoakan korban jatuhnya jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Selasa (30/10/2018)

Sholat ghoib berjamaah yang dilaksanakan di di Masjid AL- Asykar dipandu dan dipimpin oleh AKP H. Mansur, SH diikuti oleh Pejabat Utama Polres, anggota Polres dan masyarakat Situbondo.

Kapolres Situbondo berharap sholat ghaib dan doa bersama yang dipanjatkan seluruh anggota dan masyarakat sebagai ungkapan rasa bela sungkawa terhadap para korban jatuhnya pesawat Lion Air dimana termasuk didalamnya anggota Polri.

Kepada keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kesabaran oleh Allah SWT, dan kepada korban semoga ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT,” kata AKBP Awan Hariono

Sebagai informasi, Sholat ghaib dan Doa bersama ini dihimbau untuk dilakukan diseluruh wilayah Situbondo diprakarsai Kapolsek dan para Tokoh Agama di masing-masing kecamatan. (Adit)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2SuC34q
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments