Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Lampura Memberikan Bantuan Pada Semua Korban Bencana.

Detik.in, – Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.Stp, .MH, didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Utara, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Lampung Utara, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara dan Perangkat Kecamatan Kabupaten Lampung Utara memberi bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Margorejo kecamatan Kotabumi Utara (17/10/2018).

Bahaya yang disebabkan oleh rumah dan kerusakan yang parah. Meski tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia, namun ada satu warga yang mengalami luka – luka dan memar di bagian wajah akibat reruntuhan rumah.

Sebagai pelayan Masyarakat, Bupati Lampung Utara berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada Masyarakat yang bekerja baik ringan maupun berat, termasuk Sembako dan lain lain. Selain itu Bupati juga memberikan layanan langsung kepada Dinas Terkait dan Masyarakat Lokal, untuk membantu cuci pasca bencana tersebut.

“Saya kerahkan Kepada seluruh jajaran yang baik untuk tingkat Desa, Tingkat Kecamatan, dan Tingkat Kabupaten, agar dapat melakukan dan membantu warga, Desa Margorejo, untuk bersediaman dan untuk rumah bapak Aman yang parah untuk dimasukkan ke dalam bantuan di luar Negeri pembangunan rumah baru Backloq di tahun 2019 mendatang. “katanya.

“Saya ingin menjadi orang-orang yang dapat berhati-hati dan ramah terhadap komunitas yang tertimpa musibah semoga dapat memberikan ketabahan dan ke iklasan dalam menjalani musibah bencana alam ini”. pungkas bupati agung. (Muh)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2AdNp5x
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments