Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Maritengngae Buka Posko Peduli Bencana Gempa Tsunami Sulteng

Sidrap,  Sulsel — Musibah gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu, Donggala dan sekitarnyamenyisakan kesedihan yang mendalam oleh segenap rakyat Indonesia, sebagai rasa peduli banyak relawan dan dermawan yang menyumbangkan tenaga serta hartanya untuk membantu para korban.

Berkaitan dengan hal tersebut,  Polsek Maritengngae Polres Sidrap membuka posko peduli bencana gempa tsunami di kantor Polisi yang terketak di sebelah selatan Stadion Ganggawa Sidrap ini.

Kapolsek Maritengngae Iptu Hj. Rosnawati mengatakan bahwa posko ini bertujuan untuk mengumpulkan bantuan dari para dermawan sehingga nantinya lebih memudahkan untuk pendiatribusiannya.

“Kami sengaja buka posko di kantor polsek Maritengngar ini untuk memudahkan warga yang ingin menyalurkan bantuannya kepada korban bencana,  dan setelah terkumpul nantinya kami akan distribusikan” ucap Hj. Rosnawati.

Hj. Rosnawati juga menyampaikan bahwa apabila ada warga yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya,  baik berupa makanan, pakaian dan lainnya pihknya akan menjemput langsung.

“Kalau ada warga ingin menyalurkan bantuannya namun tidak sempat membawanya ke posko,  silahkan hubungi kami baik melalui nomor telepon saya atau nomor telepon anggota saya,  In Syaa Allah kami akan jemput langsung” tambah Polwan ini.

Dalam akun medsos Facebook Sek Maritengngae tercantum contact person yang bisa dihubungi apabila ada bantuan warga yang mau dijemput langsung.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2IxBzpq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments