Ticker

6/recent/ticker-posts

“Bijak Bermedsos”Polres situbondo Panggil Pemilik Akun Fb Arief Septyan Anugerah

 

Detik.in Situbondo Polres Situbondo tindak lanjuti postingan di media sosial facebook terkait gempa yang terjadi di Situbondo, Kamis (11/10/2018) dini hari. Postingan oleh akun Arief Septyan Anugerah dinilai tidak etis atau kurang baik oleh masyarakat situbondo.

Usia terjadinya gempa di Situbondo akun Arief Septyan Anugerah membuat postingan “Ayo Situbondo gempa lagi …. Yang tadi kurang berasa goyangannya “ , postingan inilah yang menuai kritik dari netizen sehingga menginformasi ke humas Polres Situbondo terkait kaun tersebut.

Untuk mencegah keresahan masyarakat, Kapolsek Panji AKP Hariono, SH bersama Kasubag Humas Iptu Nanang dan Bhabinkamtibmas Brigadir Surya bertindak cepat, dari hasil informasi Tim Cyber Troops pemilik akun hadir di Mapolsek Panji untuk memberikan klarifikasi dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas tindakannya tersebut.

Selain permohonan maaf dalam bentuk video dan tulisan yang diposting diakun pribadinya, pemilik akun Arief Septyan Anugerah juga membuat surat pernyataan dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

Kasubag Humas Iptu Nanang Priyambodo menghimbau kepada seluruh masyarakat baik-baik menggunaka media sosial apalagi menyangkut bencana agar tidak sebarkan infromasi hoax atau mempsoting sesuatu yang tidak bermanfaat dan membuat masyarakat resah.(Dit)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2IOFGh1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments