Ticker

6/recent/ticker-posts

Cangkrukan Ala Kapolda Jatim Ajak Komunitas Nelayan Jatim

Detik.in,-Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menggelar cangkrukan bersama komunitas nelayan di Jawa Timur.

Cangkrukan Kamtibmas Kapolda Jatim bersama Komunitas Nelayan Jawa Timur digelar di lantai dua gedung Tri Brata, Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Selasa (2/10/2018).

Selain dihadiri komunitas nelayan, juga hadir Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal serta pejabat utama Polda Jatim seperti Irwasda, Karo Ops, Dirintelkam, Dirpamobvit, Dirpolair, Karo SDM, Dirreskrimum, Kabidkum, Dirreskrimsus, Dirreskoba dan pejabat utama lainnya.

“Dengan silaturrahmi ini kita berharap dapat menjalin hubungan yang baik antara nelayan di Jawa Timur dengan Polri. Sehingga situasi di wilayah Jawa Timur aman dan kondusif, serta juga dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Jawa Timur,” kata Irjen Pol Luki Hermawan saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Agus Mulyono salah satu perwakilan dari komunitas nelayan menyambut baik acara silaturrahmi dengan Kapolda dan para stafnya.

“Kami menyambut baik prakarsa yang dilakukan oleh bapak Kapolda untuk menampung aspirasi para nelayan, khususnya menyangkut masalah keamanan. Sebagai nelayan akan ikut mendukung kegiatan kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan,” jelas Agus.(Ey/Jr/Ys)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Rg9hnD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments