Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Lampura, Tayangkan Beberapa Prestasinya Pada Festival Lampung Fair2018.

Detik.in, -Lampung.
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangku Negara, S.STP., MH., Diwakili Asisten II, Syahrizal Adhar, hadir dalam Acara Pembukaan Festival Lampung Fair, Tahun 2018. yang dilaksanakan di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Jum’at , (12/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menjadi salah satu Peserta Festival Lampung Fair, untuk menunjukkan beberapa potensi dan prestasi di Stand Rumah Anjungan Lampura, PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangku Negara, S.STP., MH., Diwakili Asisten II, Syahrizal Adhar bersama Ketua TP-PKK, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP., MH., Selamat dan selamat datang di Tim Rombongan Penilaian, yang dipimpin langsung oleh Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Hery Suliyanto berama Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si, saat menyambangi Anjungan Kabupaten Lampura.

Beberapa potensi yang dimiliki Kabupaten Lampura, pada acara Festival Lampung Fair 2018 tersebut, dengan memamerkan beberapa produk dan hasil kerajinan tangan.

Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, adalah pada perayaan Festival Lampung Fair 2018 ini, Kabupaten Lampura, menayangkan beberapa prestasi yang telah di raihnya, di bawah pimpinan Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH.

Setelah melihat berbagai macam prestasi dan miniatur yang terpajang di Rumah Anjungan Kabupaten Lampura, Tim Rombongan Penilaian menuju keacara Pembukaan yang langsung dilakukan oleh Gubernur, Lampung, M. Ridho Ficardo yang menerbitkan dengan gembira tombol bersama Forkopimda Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung mengatakan acara tahunan ini harus dilakukan untuk Bupati dan Walikota yang ada di seluruh Provinsi Lampung untuk lebih meningkatkan potensi dan prestasi yang ada di Kabupaten masing-masing. Setelah Acara yang berlangsung, kemudian dilanjutkan dengan penampilan para artis ibukota yang diawali penyanyi ternama, Judika.(Rilis / ADV)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2EiSuOf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments