Ticker

6/recent/ticker-posts

Lomba Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018. Relaksana di SD Negeri 02 Subik, Lampura.

Detik.in,- Lampung Utara.
Lomba Sehat Sekolah (LSS) dan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), Madrasah Tingkat Provinsi, di laksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02, Subik, Kecamatan, Abung Tengah, Kabupaten, Lampung Utara (Lampura,),  Senin (15/10/18).

Turut hadir pada acara tersebut, Tim penilai, lomba Tingkat Provinsi lampung, Indah Wati., SE., M.M, Kepala Dinas, Camat Abung Tengah Mulyadi Thohir., S.STP., M,Si, Camat Abung Pekurun Hairul Saleh., SH., M.M, Danramil Abung Barat,Kapolsek Abung Tengah, Kepala Desa Se-Abung Tengah, Kepala Sekolah Se-Abung Tengah, serta tokoh Masyarakat.

Bupati Lampung utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara., S.STP., M.H, yang di wakili oleh Asisten II, H. Syahrizal Adhar., SH., M.M,  dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan ada nya lomba LSS-UKS/Madrasah Tahun 2018 di SD Negeri  02 Subik bisa membawa lampung utara dari Tingkat Provinsi ke Tingkat Nasional, Ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SD Negeri 02 Subik, dalam sambutannya mengatakan, Terimah kasih kepada segenap Panitia,Camat Abung Tengah,Dewan Guru,Komite serta semua masyarakat yang telah membantu persiapan-persiapan hingga terlaksananya acara lomba LSS-UKS tingkat provinsi di SDN 02 Subik Kecamatan Abung Tengah.

“saya ucap kan terimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu persiapan-persiapan terlaksana nya lomba LSS-UKS tingkat provinsi di SDN 02 subik ini, semoga persiapan ini tidak sia-sia dan bisa membuah kan hasil yang kita harap kan”,Pungkas bukhori.(IWO/Muh89)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Ciy45o
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments