Ticker

6/recent/ticker-posts

Inspektorat Segera Panggil Mantan Pj Kades.

Detik.in, – Lampung Utara.
Program Terkait Dana Desa Yang Tak Sesuia Spack Inspektorat Lampung Utara Segera Melakukan Pemanggilan Terhadap SahdanMantan PJ.Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat Dalam Hal Tindak Lanjut Pemberitaan Yang Di Tayangkan Oleh 5 Media Online Serta Surat Yang Dikirim IWO Lampung Utara Dalam Menyikapi Hal Tersebut Inspektur Lampung Utara akan PJ9KemudaKemungkinanKemudianKemampuan SahabatMerek.Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat.Karena Dia yang Harus Bertanggung Jawab Terhadap Pekerjaan Tersebut Kata Inspektur Mankodri.SH.MH Saatnya Tim IWO diruang Kerjanya Selasa (02-10-2018) Saya sudah per depan Irbanwil 11.Khairul Padilah Segera manggil Yang Siang. Kami akan melakukan tindak lanjut apa yang jadi perhatian warga.baik secara langsung atau melalui pemberitaan media masa. dan kamipun bekerja butuh informasi dari media “Pungkasnya.

Ketua IWO Lampung Utara Khoiril Syarif.SE Minta kepada Pihak Pemerintah Daerah Melalui Inspektur Setempat Agar Dapat Bertindak Tegas Sesuai dengan yang berlaku. Hal ini jelas Volume Kegiatan .. Dengan Nilai Anggaran 35.900.000 Per Titik. X 8 Titik Yang Mempersiapkan Oleh PJ Kades Kotabumi Tengan Barat Tahun 2017 Bapak Sahdan DiDuga Mencari Keuntungan Besar ”Tegasnya.

“Salah satu Perwakilan Masyarakat Desa Setempat yang namanya enggan terlibat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dan Penegak Hukum akan Dapat Bertindak Tegas..karena Pembangunan 8 Titik Sumur Bos DI Desa Kotabumi Tengah Barat Menjadi Keluhan warga setempat..pada saat itu Pelaksananya PJ Kades Kotabumi Tengah Barat Pak Sahdan ”Pungkasnya. (Team-IWO)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2O4AY4V
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments