Ticker

6/recent/ticker-posts

Sebelum Terbentuk BUMD, Kota Bogor Lakukan Study Banding Di Pemda Lampura.

Detik.in,- Lampung Utara.
Pemerintah Kota Bogor Provinsi Jawa Barat melakukan study banding ke Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), berkenaan dengan rencana Pemerintah Kota Bogor yang akan membentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) BPR Syariah. Rabu (03/10/2018).

Tim perencanaan Pemerintah Kota yang terdiri dari Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Kota Bogor, Kasubag PUD pada Bagian Perekonomian Setda Kota Bogor, BPKAD Kota Bogor, Bappeda Kota Bogor, Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor, diterima langsung oleh Asisten Bidang Ekonomi Kesejahteran dan Pembangunan H. Syahrizal Adhar, MM yang didampingi oleh Pimpinan dan Jajaran BPR Syariah Kotabumi.

Tim Pemerintah Kota Bogor memilih BPR Syariah Kotabumi karena mereka melihat beberapa prestasi yang pernah dicapai oleh BPS Syariah Kotabumi, Mereka melakukan kajian dan memilih BPR Syariah Kotabumi sebagai tempat belajar, sehingga nantinya BPR Syariah yang akan mereka bentuk dapat sehat seperti Bank Syariah Kotabumi.

Adapun Prestasi yang pernah dicapai BPR Syariah Kotabumi sebagai berikut :

1. Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara S.STP, M.H sebagai Top Pembina BUMD Se Indonesia Tahun 2016 dan 2017.

2. BPR Syariah Kotabumi Meraih Bank Syariah Top BUMD  terbaik se-Indonesia Tahun 2016 Kategori “Syariah Return Sharing”.

3. Meraih predikat Bank Syariah Top BUMD terbaik se Indonesia Tahun 2017 Kategori “Top Ceo BUMD 2017”.

Setelah melakukan diskusi diruang Asisten Bidang Ekonomi Kesejahteraan dan Pembangunan, Tim Pemerintah Kota Bogor bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan BPR Syariah Kotabumi langsung menuju Kantor BPR Syariah Kotabumi, melihat langsung pelayanan dan lain sebagainya di BPR Syariah Kotabumi.(rilis/Muh)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2DSkU15
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments