Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi Tampan Jadi Komandan Upacara di Hari Kesaktian Pancasila

Beritapolisi.net, Jakarta – Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2018 hari Senin tadi pagi terasa istimewa bagi Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir. Maklum saja, dalam kesempatan tersebut, alumni Akpol 96 ini terpilih jadi komandan upacara setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat.

“Suatu kehormatan bagi kami, Mas, menjadi komandan upacara di hari bersejarah dengan Inspektur Upacara Bapak Presiden Jokowi,” ujar Kombes Pol Anwar Nasir.

Kapolresta Sidoarjo pertama ini menambahkan, pihaknya memang sudah 2 kali mengikuti tes untuk menjadi komandan upacara sesuai dengan perintah pimpinan. Namun, pada momen hari Kesaktian Pancasila inilah baru bisa terealisasi.

“Niatnya menjalankan amanah negara dan pimpinan serta memberikan yang terbaik,” ujar Inovator program layanan publik berbasis IT SKCK Online dan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo yang telah menerima Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik 2018.

 

Penggemar olah raga sepak bola ini juga berharap agar tugas yang diberikan dapat terlaksana dengan baik.

“Mohon doanya semoga semua berjalan dengan lancar. Amin YRA,” pungkasnya.

Catatan halopolisi.com, mantan Kapolres Sorong Pda Papua ini juga pernah mendapatkan beberapa penugasan sebagai Pasukan PBB tergabung dalam Formed Police Unit I Indonesia di Darfur Sudan tahun 2008-2009, mewakili Indonesia mengikuti Pameran Pelayanan Publik di Busan Korsel, September 2016. Serta mencatat prestasi sebagai pelopor Zona Integritas Polri (WBK) 9 Desesember 2016 saat menjabat Kapolresta Sidoarjo.(den/ziz)

FOTO: Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir.(den)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2zLwVSg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments