Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Di Lampura Bagi Aparatur Desa.

Detik.in,-Lampung Utara.
Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara gelar acara sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, di Ruang Tapis, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), kamis (11/10/2018).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangku Negara S,. STP,. MH, Kepala Kejaksaan Negeri, Kotabumi, Sunarwan, SH., MH, Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana S.I.K. Asisten I, Yuzar, Kepala BPJS Lampung Tengah, Forkopinda Lampura, Camat, sorta Kepala Desa se-Lampura.

Bupati Lampung Utara Bersama Kejaksaan Negri Dan BPJS ketenaga kerjaan mendukung program pemerintah Republik Indonesia untuk perlindung,00,an bagi Aparatur Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Dan RT.

Acara tersebut dibuka langsung Oleh Bupati Lampura, Dalam sambutannya Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangku Negara S,. STP,. MH menyampaikan pentingnya jaminan kesehatan bagi Aparatur Desa.

“Saya anjurkan untuk seluruh Kepala Desa agar mengikuti program BPJS ketenaga kerjaan ini. “Kata Bupati Lampura.

Sebelum membuka acara tersebut, Bupati juga megucapkan, selamat kepada Kepala Kejari yang telah menggapai prestasinya, sebagai kejaksaan yang termasuk Kejari Terbaik, Dan selamat jalan untuk Kejari yang tidak lama lagi pindah tugas Ke Daerah Pulau Jawa.

“Saya ikut bangga dengan segala prestasi pak Kejari yang telah menorehkan prestasinya hingga sampai menjadi salah Satu kejaksaan terbaik Se-Indonesia.Terima kasih Dan selamat jalan untuk pak Kejari.”ungkapnya.

Hasil pantauan awak Media acara tersebut kemudia dilanjutkan dengan penyampain materi oleh Kepala BPJS Lampung Tengah, dan sesi Tanya jawab.(Muh)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2CaXUYH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments