Ticker

6/recent/ticker-posts

Musibah, Jago Merah Telan Rumah Warga

Detik.in,-Lampung Utara.
Akibat Arus Pendek listrik, dua rumah warga habis di lalap si jago merah,di jalan Weredatama Gg.Nuri tiga Tanjung Aman Kecamatan Kota Bumi Selatan.Minggu (28/10/2018) pukul 15.30 wib.

Api di pekirakan dari rumah warga yang bernama Eduwin, menurut keterangan dari saksi Adi sumantri dia ada lah putra dari bapak Eduwin, pada saat kejadian dia baru bangun dari tidur, dan mendengar jeritan warga ketika itu api sudah membesar dan dia tidak tau persis dari mana datang nya sumber api tersebut, namun di perkirakan dari dapur rumahnya.

“Saya sangat panik, bersyukur saya bisa membawa kedua orng tua saya keluar dari rumah, orang tua saya sangat sok pada saat itu jadi saya harus membwa mereka keluar dari rumah dan smua perabotan rumah tidak ada yang bisa di selamat kan termasuk surat-surat penting lainnya, termasuk ijazah smua hangus di lalap api, kata adi.

Di tempat terpisah juanda yang takut terjadi hal yang tak Ia inginkan terhadap keluarganya langsung mengambil tindakan.

“Saya segera membawa anak-anak keluar pada saat kejadian itu anak saya dan istri dalam keadaan tertidur,dan dalam hitungan menit rumah saya juga terbakar dan tidak ada yang bisa kita selamatkan perabotan rumah dan surat-surat penting termasuk juga ijazah,”Kata juwanda.

“Saya hanya bisa membawa anak istri saya keluar itu sudah sukur karna api nya sangat cepat melalap rumah saya itu dalam hitungan menit api sudah sangat besar, sedangkan bantuan dari pemadam kebakaran tidak bisa lagi menyelamatkan rumah saya,” tambahnya,

Meski mereka sudah berupaya memadamkan api dengan cara begotong royong dengan alat seadanya namun api tersebut tetap tidak bisa dipadamkan.(Muh99-IWO)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2CMAARu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments