Ticker

6/recent/ticker-posts

Giat Kapolres Gowa Tinjau Lokasi Perumahan KODIM 1409/Gowa

Detik.in,-Usai menghadiri Giat Musyawarah Appalili Tingkat Kabupaten Gowa Tahun 2018 yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola Pallangga Dusun Kp. Parang Desa Pallangga Kec. Pallangga Kab. Gowa, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK, MSi beserta Bupati Gowa, Dandim 1409/Gowa, para Tripida Kecamatan Pallangga, dan Tripides Desa Taeng meninjau lokasi Perumahan Asrama Kodim Gowa.

Lokasi Perumahan Asrama Kodim Gowa tersebut berada di Jl. Alauddin Karaeng Ngemba kampung Kappe dsn Taeng desa Taeng kec. Pallangga Kab. Gowa. Sekitar 15 menit dari lokasi kegiatan sebelumnya.

Kekompakan para pimpinan di Kabupaten Gowa ini sangat jelas terlihat dalam giat ini. Kapolres Gowa, dan Bupati Gowa berkenan mengunjungi lokasi yang sedang dirancang oleh Dandim 1409/Gowa Letkol Arh. Nur Subekhi
M.SI (Han) yang nantinya akan ditempati oleh para personil dari Kodim 1409/Gowa.

Dalam kunjungan beliau terlihat mengunjungi semua sisi bangunan yang ada, sekaligus saling berdiskusi tentang situasi dan kondisi dari Perumahan Asrama Kodim 1409/Gowa.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 13.35 Wita,  dan dalam perjalanan pulang rombongan menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah shalat dzuhur di Mesjid yang dilewati.

Sumber:Tribratanews gowa



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2OI889S
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments