Ticker

6/recent/ticker-posts

Pertemuan Anggota Ormas Sabay Sai Di Sukamaju.

Detik.in,- Lampung Utara. 

Dalam rangka menyampaikan hasil dari perjalanan ke Istana Negara Republik Indonesia, Organisasi Masyarakat Sungkai Bunga Mayang Sai (Sabay Sai) gelar acara rapat koordinasi bersama seluruh anggota, bertempat Di Desa, Suka Maju, kecamatan, Bungamayang, Kabupaten, Lampung Utara (Lampura), selasa (10/10/2018).

Hadiri dalam acara tersebut perwakilan dari polres Lampura Bapak Suhaili, selaku kasat Intel setempat, Angota Polres, Polsek Sungkai Selatan, Kuasa Hukum Sabay Sai Rozali., SH, Anggota DPP Sabay Sai, Satgas.

syahbudin Hasan, selaku ketua umum yang sepekan lalu membawa aspirasi masyarakat ke istana dan bertemu dengan Lenis Kogoya, S. Th, M. Hum dari papua, menceritakan hasil dari perjalanannya.

“Hasil perjalanan inilah yang akan saya sampaikan kepada seluruh anggota yang hadir pada pertemuan kali ini baik secara dokumen maupun tertulis yang sudah saya terima dari staf khusus presiden tentang permasalahan tanah masyarakat yang selama ini di kuasai PTPN7,”kata syahbudin.

Lanjut syahbudin mengatakan bahwasanya setelah perjalanan tersebut pihaknya akan melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan staf khusus presiden yang akan menyikapi permasalahan tersebut dan meninjau ke Lokasi PTPN7 Bunga Mayang.

“Alhamdulillah permasalahan ini direspon oleh staf khusus presiden, Beliau juga siap untuk turun ke Lampung Utara, maka dari itu kita adakan pertemuan ini untuk menyambut kedatangannya, kalau untuk waktunya mereka menunggu kesiapan kita,”pungkasnya.(Team IWO)

Reporter : Muhammad S Is.,s. Pd. 



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2C5kcLA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments