Ticker

6/recent/ticker-posts

Unik, Gunakan Sepeda Ontel Polisi Ini Kawal Pawai Karnaval

SIDRAP,  SULSEL — Ada kejadian yang menarik dan unik terlihat saat kegiatan pawai karnaval tingkat desa Sereang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap,  ahad pagi (19/08/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dalam rangka menyemarakkan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 ini dikawal oleh personil Polsek Maritengngae Aiptu Sumardi dengan menggunakan Sepeda Ontel.

Biasanya setiap ada pengawalan polisi selalu menggunakan mobil ataupun dengan motor namun kali ini unik karena menggunakan sepeda ontel.

“Rombongan pawai karnaval ini kan rutenya mengitari jalan desa, jadi kita dalam mengawal berbeda dari biasanya,  ini lebih natural dengan menggunakan sepeda ontel” kata Kasi Humas Polsek Maritengngae Aipda Haryudin.

Haryudin menambahkan kegiatan pawai ini dimeriahkan kurang lebih 80 peserta yang mengambil start dan finish di depan kantor Desa Sereang.

“Peserta terdiri dari anak anak, orang dewasa,  ada yang jalan kaki,  ada yang naik sepeda ontel dan mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari personil Polsek Maritengngae” tutup Haryudin



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2OObgxa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments