Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengumuman Juara Lomba Gerak Jalan, SMAN 03 Kantongi Dua Tropi.

Detik.in,- Lampung Utara.
Pasca Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73,panitia pelaksana kegiatan lomba di Kabupaten Lampung Utara umumkan juara perlombaan di Stadion Sukung kotabumi, Lampung Utara (Lampura) jum’at (17/08/2018)

Sejumlah perlombaan telah di laksanakan dan berjalan sesuai dengan yang di inginkan sebelum Upacara HUT RI digelar, Sekolah Menengah Atas Negri Tiga (SMAN 03) Kotabumi pada perlombaan gerak jalan pada senin (14/08) lalu, SMA N 03 berhasil meraih juara dua.

Setelah melalui beberapa tahap dalam perlombaan gerak jalan kemarin, diikuti sejumlah peserta,regu yang mengikuti perlombaan gerak jalan keseluruhan berjumlah 95 regu.

Dikatakan Mike, M. Pd selaku Kepala Sekolah di SMA N 03 Kotabumi melalui Pamula, S. Pd sesaat setelah pembagian hadiah usai. “Syukur Alhamdulillah siswa, siswi kami dapat juara dua, untuk putra dan putri di acara lomba gerak jalan tingkat kabupaten Lampung Utara yang di adakan hari senin kemarin,” kata Pamula.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan ketidakhadiran Kepala Sekolah disebabkan waktu yang bersamaan dengan perjalanan Ibadah Haji ke Tanah Suci Mekah,”Ibu Mike M. Pd sedang menunaikan ibadah Haji, kami doakan semoga beliau menjadi Haji Mabrur,dan selalu diberi kesehatan hingga pulang ke Tanah Air,”pungkasnya.
Reporter : Muhammad S Is, S. Pd.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2MvMT9X
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments