Ticker

6/recent/ticker-posts

Wisuda Billy Di Dampingi Ayahanda Dari Lampung.

Detik.in,- Semarang.

Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) Semarang Jawa Tengah kembali meluluskan wisudawan / wisudawati sebanyak 740 orang dengan berbagai jurusan periode 63 berlangsung di Gedung Rama Shinta Patra jasa Kabupaten Lokal, Rabu (28/08/2018).

Rozali SH, selaku kuasa Hukum di beberapa Media dan Organisasi Masyarakat di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) luangkan waktu untuk mendampingi Putra saat ini di Gedung Rama Shinta Patra Jasa Semarang, Jawa Tengah.

Setiap orang tua selalu mengharapkan anak-anaknya berhasil di segala bidang untuk menggapai suatu impiannya, seperti yang di alami dengan Rozali., SH, sungguh suatu kebahagian rasanya manakala melihat anak pertamanya di wisuda di salah satu perguruan tinggi yang tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata.

Billy Rifqi Darmawansyah (22) adalah  putra pertama dari Rozali., SH, yang berdomisili di Semarang, Jawa Tengah dengan melanjutkan Sekolah ke tingkat Perguruan Tinggi, Billy menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Jurusan Teknik Informatika (TI) , sejak september 2014.

Sesaat setelah acara wisuda Rozali mengatakan, bahwasanya kampus tempatasi menimba ilmu, “Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) yang berbeda di Jl. Imam Bonjol No.207, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah,” kata Rozali melalui telefon selulernya.

Lanjut Rozali, “Syukur Alhamdulillah, Saya merasa bangga dan senang melihat Billy Rifqi Darmawansyah sudah di wisuda dan Nilai IPK nya 3.2, semoga dia (billy) bisa menjadi anak yang lebih berbhakti pada orang tua dan berguna bagi Agama, Nusa, dan Bangsa, dengan ilmu yang ada pada dirinya ‘Amin’, “pungkasnya. 



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Pc0fG4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments