Ticker

6/recent/ticker-posts

Ustadz Darry Hipnotis Jamaah Melalui Ceramah Yang Diselenggarakan Polres Lampura.

Detik.in, -Lampung Utara.
Ustdaz Derry Sulaiman menghiptnotis ribuan jamaah dengan tausiahnya, dalam acara Tabligh Akbar yang di Desa Subik, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), yang diprakarsai oleh Polres lokal, Selasa (28/8/2018).

Ustdaz Derry Sulaiman menjadi eks gitaris band Batu Betrayer, yang memilih hijrah sebagai pendakwah untuk muslim, dalam menyampaikan dakwahnya tentang persiapan menghadapi kematian, Ustaz yang sebelumnya seorang musisi sesekali menyanyi lagu bertakjuk “Dunia Sementara Akhirat Selamanya” dengan diiringi alunan gitar, menjadikan ceramah yang disampaikan sang Ustadz sedikit berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

“Berbagai kesibukan yang dilakukan manusia, namun mereka lupa akan kematian,” ujarnya.

Lanjut Ustadz, dalam dakwahnya dia mengucapkan bekal menuju kematian, salah satu iman yang sempurna, dan meningkatkan keimanan itu sendiri. “Orang beriman tidak akan takut untuk mengumpulkan, tapi hanya kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana menjelaskan, Tabligh Akbar yang rutin digelar merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi, antara masyarakat dan polisi. “Karena dengan silaturahmi, makin mendekatkan satu sama lain,” ujar Eka Mulyana.

lanjut Kapolres, dari sisi perjuangan gelaran tabligh akbar tersebut merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban dia di akherat kelak. (* Ms)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2PHVoh4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments