Ticker

6/recent/ticker-posts

MAKODIM 0412 Lampura, Gelar Pelantikan DPC HIPAKAD.

Detik.in,- Lampung Utara.
Markas Komando Distrik Militer (MAKODIM) Lampung utara gelar Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad), masa bhakti 2018-2023, bertema ‘Hipakad Lampung Utara Siap Menjaga Kedaulatan NKRI’,bertempat di Aula Adiguna Makodim 0412, Jalan Alamsyah RPN No.72 Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan berlangsung dengan Khidmat, kamis (30/08/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampura yang di wakili oleh H. dr.Sriwidodo., M.Kes.,Sp.,PD.FINASIM.,Ketua DPRD Lampura H.Rachmat Hartono., Ketua DPD Hipakad Provinsi, Dandim 0412 Lampura Letkol RD Bachtiar., Sip, Kapolres AKBP. Eka Mulyana., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua DPC PPAD, Forkopimda, Ketua Ormas, OKP, serta Keluarga Besar Hipakad Se-Lampura.

Dalam sambutannya ketua panitia  pelaksanaan pelantikan Hipakad menerangkan bahwa Acara yang digelar berdasarkan surat mandat dan surat keputusan dari berbagai dewan pengurus Hipakad.

“Surat mandat dewan pengurus daerah Provinsi Lampung No.42/SM/DPD/LPG/VI/2018, tentang pembentukan DPC hipakad Lampung Utara sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga hipakad, Surat keputusan dewan pengurus cabang himpunan putra putri keluarga Angkatan Darat, dan surat keputusan DPC hipakad Kabupaten Lampung Utara. “kata Saukat SE

Lanjut Saukat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan.”Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan motivasi semangat sehingga kegiatan pelantikan pengurus DPC Hipakad Lampung Utara dapat terlaksana, Kami atas nama panitia pelaksanaan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan dan tidak sesuai dengan keinginan bapak ibu dalam pelaksanaan pelantikan ini.”paparnya.

Usai acara pelantikan Hipakad, Letkol RD Bachtiar., Sip., Mengatakan, “untuk tingkat kecamatan ini akan segera di bentuk, kapan waktu pembentukannya, yang jelas kepengurusan sudah di susun oleh DPC nanti kita tinggal lihat waktunya kapan, akan dibentuk masing-masing kecamatan atau kecamatan koramil,”jelasnya.

Selanjutnya, program nantinya secara umum akan membentuk organisasi sampai ke kebawah, setelah itu nanti akan ada kegiatan-kegiatan yang sifatnya Integrasi dengan TNI. “Insya Allah dalam waktu dekat akan menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya kemasyarakatan, sosial, donor darah, pelayanan kesehatan gratis, bedah rumah dan akan melibatkan Hipakad,FKPPI dan lain sebagainya.Pungkasnya.(Ms-IWO)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2wuRQXo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments