Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Ubah Tampilan WhatsApp Android Jadi iPhone Atau IOS 2018

Siapa yang menyangkal kalau iPhone selalu dipandang tinggi oleh sebagian kalangan. Mungkin juga termasuk kamu, yang mengidam-idamkan memiliki smartphone Apple yang punya harga selangit, layaknya iPhone X terbaru.

Nah nggak perlu minder lagi, untuk dapat memiliki tampilan WhatsApp yang mirip dengan iPhone atau iOS kamu bisa ikuti langkah berikut, cara mengubah WhatsApp Android jadi iPhone atau iOS yang keren abis deh!

Langkah – 1

Pertama kali kamu bisa men-download Fouad Mod WhatsApp alias YoWhatsApp terbaru melalui tautan di bawah ini. Selain itu kamu juga bisa download script tema iPhone untuk WhatsApp juga guys.

YoWhatsApp    7.50 
Apps
DOWNLOAD
Script Tema WhatsApp Iphone    1.0 
Apps
DOWNLOAD

Catatan:
Jika aplikasi Fouad Mod WhatsApp error atau bermasalah, kamu bisa mengunduhnya http://fouadmods.com/fouad-whatsapp/

Langkah – 2

Sebelum memulai melakukan instalasi Fouad Mod WhatsApp, kamu bisa terlebih dulu melakukan backup chat WhatsApp dengan melakukan langkah seperti pada artikel berikut: Cara Backup Chat WhatsApp dan Langkah Mudah Mengembalikannya!

Selanjutnya kamu tinggal uninstall WhatsApp yang sebelumnya kamu gunakan untuk mempermudah langkah-langkah berikutnya.

cara-mengubah-whatsapp-android-jadi-iphone-02

Langkah – 3

Berikutnya kamu tinggal lakukan install Fouad Mod WhatsApp yang telah di-download di smartphone Android kamu. Lakukan langkah pendaftaran WhatsApp seperti memasukkan nomor telepon, verifikasi SMS dan PIN hingga mengembalikan backup WhatsApp.

cara-mengubah-whatsapp-android-jadi-iphone-03

Langkah – 4

Jika sudah, maka kamu akan masuk ke tampilan WhatsApp Mod dari Fouad yang telah kamu install. Untuk mulai ganti tema, tinggal tap ikon tiga titik di pojok kanan atas dan pilih menu Fouad Mods.

cara-mengubah-whatsapp-android-jadi-iphone-04

Langkah – 5

Lalu pada laman YoSettings, kamu tinggal pergi lagi ke menu YoThemes. Di sini kamu tinggal memuat tema yang telah kamu unduh tadi pada menu Muat Tema.

cara-mengubah-whatsapp-android-jadi-iphone-05

Langkah – 6

Pergi ke direktori tempat penyimpanan tema iPhone untuk WhatsApp yang biasanya terletak pada folder Downloads. Kamu tinggal tap nama script “Tema_WhatsApp_Iphone.xml” dan tunggu beberapa saat hingga tema berubah.

Voila, nah beginilah kira-kira hasil dari tema WhatsApp iPhone yang digunakan pada aplikadi Fouad Mod WhatsApp. Keren kan?

cara-mengubah-whatsapp-android-jadi-iphone-06

Langkah – 7

Selain itu, kira-kira beginilah juga penampakan menu chatting dengan menggunakan Fouad Mod WhatsApp dengan tampilan ala iPhone. Kamu pun bisa mempercantik dengan menggunakan aplikasi keyboard yang bisa kamu custom sendiri guys.

cara-mengubah-whatsapp-android-jadi-iphone-07

Nah itulah cara mengubah WhatsApp Android jadi iPhone berbekal aplikasi Fouad Mod WhatsApp dan script tema yang bisa kamu gunakan. Punya tips dan trik lainnya seputar WhatsApp? Yuk sharepada kolom komentar di bawah guys.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

jalantikus..



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2wwwVTl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments