Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasca HUT RI, Negararatu Adakan Acara Seni Budaya Kuda Lumping.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-73,Desa Negararatu gelar acara seni budaya Kuda Lumping Mudi Budoyo, di Lapangan Sepak bola Pasar Senin desa Negara Ratu Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara, minggu (19/08/2018).

Berbagi cara untuk memeriahkan HUT RI seperti acara yang di gelar Desa Negara Ratu, acara tersebut sebagai bentuk penghargaan untuk jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan serta merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah.

Nurul ketua karang taruna yang pada perayaan HUT RI tahun 2018, dipercaya sebagai Ketua panitia melalui Muhammad Safrudin Kaur pemuda dan olahraga mengatakan bahwasanya acara yang di gelar tersebut untuk mengisi dan memeriahkan HUT RI.

“Dengan dukungan dari pak Kepala Desa Tuan Ratu Sembahan Agus Sulistio dan dana suwadaya masyarakat, kami mengadakan tontonan jaranan dari sopoyono sp3,”kata Safrudin saat di jumpai di lokasi acara tersebut.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan ada tim keamanan demi mengantisipasi terjadinya keributan dan menjaga kenyamanan para penonton,”kami percayakan keamanan kepada saudara Junaidi selaku Kaur Umum sebagai koordinatornya bersama para Pemuda yang ada di sini,”pungkasnya .
Reporter : Muhammad S Is, S. Pd.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2nPzf3P
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments