Ticker

6/recent/ticker-posts

Hero Paling Gak Berguna di Mobile Legends, Masih Mau Pakai?

1. Rafaela

rafaela

Rafaela merupakan hero support yang dapat melakukan heal terhadap timnya. Hero ini sebenarnya memiliki efek stun yang meresahkan pemain, namun kurang memiliki damage yang tinggi terhadap musuh. Selain itu, gerak larinya yang lambat juga menjadi kekurangan yang membuat hero ini menjadi hero yang jarang digunakan pemain Mobile Legends.

2. Estes

estes

Estes juga merupakan hero Support yang dapat melakukan heal terhadap timnya. Berbeda dengan Rafaela, heal yang dilakukan Estes lebih banyak bahkan skill Ultimate-nya dapat melakukan heal terhadap semua temannya. Namun, hal ini biasanya dapat di-counter jika musuh pintar dengan membeli item Deadly Blade di salah satu heronya.

3. Sun

sun

Sun merupakan hero Fighter. Ia dapat mengeluarkan bayangannya sebanyak 2 orang yang membuat musuh kebingungan untuk menyerang Sun yang asli. Namun, entah mengapa hero ini jarang digunakan pemain seiring dengan kemunculan hero baru yang memiliki damage tinggi. Hero ini juga sangat sulit untuk berkontribusi saat war karena damage-nya tidak tinggi seperti hero Fighter lainnya.

4. Eudora

eudora

Eudora merupakan hero Mage. Ia memiliki skill sihir petir yang digunakan untuk menyerang musuhnya. Skill Ultimate hero ini sebenarnya sangat mematikan bahkan dapat menguras HP musuh dengan sangat banyak. Namun, skill hero ini tidak memiliki disable sehingga hero ini kurang diminati oleh para pemain Mobile Legends.

5. Franco

franco

Franco merupakan hero Tank. Ia dapat melakukan hook terhadap lawannya yang membuat lawannya tertarik ke arahnya. Namun, hero ini sangatlah sulit untuk melakukan hook dengan mengunci target hero carry musuh. Jika salah tarik, maka hero ini akan mengawali jalannya war yang sangat sulit untuk dimenangkan oleh tim kita.

Nah, itulah 5 hero paling gak guna di Mobile Legends. Jika ada hero lain, jangan lupa tulis di kolom komentar ya guys. Semoga bemanfaat!



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2vP2cRP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments