Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik gelar Program Polisi Peduli berikan Santunan kepada Anak Yatim

 

Tribratanews-gresik.com – Sore tadi Kamis (30/8), puluhan anak yatim piatu dari yayasan Darul Islam Gresik bertempat di masjid Asy Syafaah Polres Gresik.

Acara yang dikemas secara sederhana Polres Gresik dalam menjalankan program rutin yaitu ‘Polisi Peduli’ kali ini diisi dengan giat doa bersama empat puluh lima anak yatim piatu dari yayasan Darul Islam Gresik dipimpin Kasat Binmas Polres Gresik AKP Zunaedi

Pimpinan yayasan Darul Islam Bapak Mukrifin Ali yang hadir pada acara tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Gresik yang telah begitu perduli terhadap anak yatim piatu.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Gresik khususnya terhadap anak yatim. “Dana yang terkunpul merupakan sumbangan dari seluruh anggota Polres, dimana minimal anggota menyisihkan rejekinya seminggu sekali minimal 1000 rupiah,” terang Kapolres.

AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. juga mengingatkan agar kita selalu menyisihkan sebagian rezeki didapat untuk diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

(Humas Polres Gresik)

The post Polres Gresik gelar Program Polisi Peduli berikan Santunan kepada Anak Yatim appeared first on BERITA POLISI NETWORK.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2NyVIgI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments