Ticker

6/recent/ticker-posts

Walisongo : sembelih Tiga Binatang Kurban Di Hari Pertama Idhul Adha.

Detik.in,-Lampung Utara.
Penyembelihan binatang kurban di Yayasan Pondok Pesantren(Ponpes) Walisongo, jln. Ridho 03 Dewamulya BKR Kecamatan, Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berjalan lancar, Rabu (22/08/2018).

Acara penyembelihan dilakukan depan Madrasah Aliah plus Walisongo, tepatnya di samping kolam ikan setempat, Dikatakan ketua panitia Agus Hi.Ayatullah Ainul Yakin bahwasannya dihari Raya Idhul Adha yang jatuh pada hari rabu (22/08) pondok pesantren Walisongo menyembelih binatang kurban dua sapi dan satu kambing.

“Hari ini ada Tiga Binatang kurban yang disembelih oleh Usta Abu Noer Choiri, HM dan Ustaz Hi. Solikhin, M.Pd.I,”kata Agus saat berjalannya acara tersebut di lokasi.

Dengan diiringi Takbir yang di kumandangkan dan dibantu puluhan santri serta Masyarakat sekitar Ustadz Hi.solihin dan Ustaz Abu Choiri sembelih binatang kurban dengan sempurna.

Ditempat yang sama, pihaknya juga menyampaikan masih ada tiga binatang kurban yang belum disembelih pada hari ini, dan rencananya akan disembelih pada hari jum’at mendatang, mengingat masih banyak santri yang pulang ke rumahnya masing-masing.

“Sapinya masih tiga lagi yang belum di sembelih,”pungkasnya.
Reporter : Muhammad S Is,. S. Pd.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2PCl12S
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments