Ticker

6/recent/ticker-posts

Demi Terciptanya Rasa Aman, Polwan Lampura Gelar Patroli Jumling.

Detik.in,- Lampung Utara.

Menjadi suatu kewajiban bagi setiap anggota Polri dimanapun berada sebagai pelindung, pengayom, serta pelayan masyarakat. Seperti  patroli anggota polwan Lampung Utara (Lampura) yang dilaksanakan jelang ibadah sholat Jumat dimulai, Jum’at (24/8/18).

Patroli tersebut rutin dijalankan oleh anggota polwan, hal itu bertujuan untuk melakukan pengamanan Di Masjid serta tempat  perbelanjaan,sebab mayoritas pria muslim melakukan ibadah sholat Jumat.

Sebelum melakukan patroli Kabag Ops Kompol Handak memberikan petunjuk serta melakukan pembagian tugas di antaranya pengaturan lalu lintas , Patroli ke pertokoan serta penertiban kendaraan bagi para jama’ah yang akan melakukan ibadah sholat Jum’at.

Disamping melakukan pengamanan anggota polwan yang berpatroli tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar Selalu waspada agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan

Diharapkan dengan adanya patroli rutin setiap Jumat oleh anggota polwan masyarakat selalu merasa aman, disaat seluruh anggota Polri melakukan ibadah sholat Jumat.(*ril)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2NfTvGV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments