Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemekaran Dan Pemerataan Pembangunan Mulai Dirasakan Masyarakat Sungkai Barat.

Detik.in, Lampung Utara.
Perekonomian daerah tertinggal mulai membaik dengan adanya pemekaran dan pemerataan pembangunan di Desa yang berada di Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten, dalam Lampung Utara (Lampura) selasa, (14/08/2018).

Abdul Rahman, selaku Camat di Kecamatan sungkai Barat, saat di jumpai sejumlah awak media bercerita tentang perkembangan yang di alami sejumlah desa di wilayah kerjanya,

“Dulu petani di sini mayoritas pekebun karet karena harga karet murah, jadi masyarakat banyak yang membongkar kebun mereka dan menanam singkong,”kata Abdul Rahman saat di temui di ruang kerjanya.

Lanjut Abdul bercerita dalam periode kepemimpinannya saat ini, pihaknya juga menilai perkembangan tersebut sudah di rasakan. “Dalam pertumbuhan ekonomi sudah terhitung lebih berkembang dari dua atau tiga tahun yang lalu,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya berharap kepada pihak yang terkait agar data kependudukan yang ada di Kecamatan bisa sesuai dengan fakta di lapangan. “Saya bingung dengan data yang ada di kecamatan ini,saya liat profil ini sepertinya belum sesuai dan belum singkron, “pungkasnya.

Reporter : Muhammad S Is, S. Pd.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Oy9hgr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments