Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala KUA Ngantru Bersama Toga Sambut Silaturahmi Kapolres Tulungagung

 

Kab. Tulungagung (Bimais)- Bertempat di Masjid al Islah Ngantru, Kepala KUA Kec. Ngantru H. Suryani Bersama  Tokoh Agama (Toga) dan Muspika menyambut silaturahmi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar Bersama rombongan pada Rabu (07/03).

Usai melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah Kapolres Tulungagung berkesempatan memberikan sambutan. Mengawali sambutannya AKBP Tofik memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tulungagung yang baru. Tofik menghimbau kepada masyarakat untuk selalu guyub rukun, apalagi saat ini menjelang Pilkada  yang pastinya ada perbedaan pendapat maupun pilihan, jangan sampai mudah terprofikasi . Tofik juga menghimbau kepada takmir masjid bahwa masjid adalah milik Bersama umat Islam, jangan sampai dibuat kampanye, biarlah masjid hanya untuk sarana ibadah.

Sementara itu H. Suryani saat dihubungi berharap dengan adanya silaturahmi Kapolres di Kecamatan Ngantru kali ini, kecamatan Ngantru cukup kondusif dan aman dalam menghadapi pilkada dan pilkada dapat terselenggara dengan lancar dan sukses.

Yang menarik dari Silaturahmi Kapolres di Masjid Al Islah ini para kiyai setiap desa, seluruh kepala desa, penyuluh Agama Islam Non PNS serta hafidz hafidzoh di kecamatan Ngantru juga ikut hadir menyambut Kapolres karena berbarengan dengan program MWC NU Ngantru sema’an Qur’an dan do’a bersama di pendopo kecamatan yang merupakan sinergisitas antara ulama dengan umaro.

The post Kepala KUA Ngantru Bersama Toga Sambut Silaturahmi Kapolres Tulungagung appeared first on BERITA POLISI NETWORK.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2LzsYCA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments