Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Menggunakan Anonytun Untuk Hack Paket Internet

Mungkin kamu masih bingung, apa sih hubungan antara paket internet murah dengan Anonytun? Misalnya kamu membeli paket internet khusus untuk chattingan, tentu ini harganya lebih murah dari paket internet yang biasanya. Tapi paket internet ini, hanya bisa untuk chattingan saja.

Dengan pakai Anonytun, kamu bisa pakai paket internet chattingan atau malam menjadi seperti pakai paket internet 24 jam biasa. Sangat menguntungkan bukan? Jadinya kamu bisa beli paket internet dengan harga lebih murah, nggak ada batasan seperti harus begadang dan sejenisnya lagi.

1. Hack Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Flash 24 Jam

cara-menggunakan-anonytun-untuk-hack-paket-internet-2

Bagi kamu yang suka banget nonton film, Telkomsel memiliki paket internet yang bernama VideoMax. Lewat paket internet ini, kamu akan dapat bejibun kuota untuk akses Hooq atau Viu dan sejenisnya. Intinya kuota yang bikin kamu puas nonton film, dijamin kuotanya tumpeh-tumpeh.

Meskipun kamu suka banget nonton, pasti juga butuh Googling dan Facebookan. Dengan cara menggunakan Anonytun yang satu ini, kamu tetap bisa internetan biasa memakai paket internet VideoMax Telkomsel.

2. Hack Kuota Chat Semua Operator Jadi Kuota Internet Reguler

cara-menggunakan-anonytun-untuk-hack-paket-internet-3

Paket internet murah lainnya, apalagi kalau bukan paket internet chatting. Contohnya ada Simpati SocialMax atau Tri Chatting Goceng dan lain-lain. Paket internet dengan harga sangat terjangkau, menawarkan kuota unlimited pula. Pastinya membuat kita sangat puas memakainya.

Sama seperti kasus sebelumnya, tentu kamu nggak hanya butuh chattingan saja. Dengan pakai Anonytun, kamu tetap bisa internetan seperti biasa dengan paket internet chatting, malahan jadi unlimited tanpa kuota!

3. Membuka Situs Yang Diblokir (Bonus)

cara-menggunakan-anonytun-untuk-hack-paket-internet-4

Banyak situs-situs yang bermanfaat tapi justru malah diblokir. Contohnya ada Reddit, Tumblr, Vimeo dan masih banyak lagi. Mau kamu pakai paket internet yang paling mahal kek, yang paling murah kek, ya tetap aja situs-situs tersebut nggak akan pernah bisa kamu akses.

Kalau mau mengakses situs-situs tersebut, kamu bisa pakai aplikasi Anonytun ini. Cukup buka aplikasi “Anonytun”, lalu klik “Connect”, selesai. Sekarang kamu bisa membuka semua situs yang diblokir tersebut. Nggak perlu ada konfigurasi khusus lainnya. Mudah bukan?



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2L0iQT9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments