Ticker

6/recent/ticker-posts

Rozali SH : Sosialisasi di Kecamatan Bungamayang.

Detik.in,- Lampung Utara. Dalam rangka sosialisasi di Desa Sukadana, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Calon Legislatif, kader Partai Politik (Parpol) Persatuan Indonesian (Perindo) singgah di Rumah Makan Kasih Bundo, jalan jalur dua Bungamayang.
seusai sosialisasi, senin (31/12/2019)

Rozali SH, selaku kuasa hukum dari Ormas Sungkai Bungamayang Sai (Sana sai), menyampaikan tujuannya dan program yang akan di jalankan.

“Selain Program dari pusat, program yang sudah saya susun ini untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di dapil empat, dan umumnya masyarakat Lampung Utara, “kata Rozali.

Dia juga menyampaikan kepada team pemenangannya, agar jangan ragu dalam menyampaikan program untuk masyarakat menuju Kesuksesan.

“Yakinkan pada diri kita segala usaha dan upaya pasti ada hasilnya, perlu kalian ketahui, kita tak usah banyak janji agar di amini masyarakat, biar nanti bukti lah yang meng aminkan keinginan masyarakat,”ungkap Rozali, sembari makan siang di rumah makan Kasih Bundo. ( R 1144 L )



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2F1SjWr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments